Sambutan dari Rektor

 

Dr. Sofian Sugioko, M.M., CPMA.

 

Salam hormat kepada para pemangku kepentingan (Stakeholder’s) Universitas Buddhi Dharma (UBD). Melanjutkan estafet kepemimpinan dari  Prof Dr Harimurti Kridalaksana dalam menata laksana UBD.

Kami selaku pimpinan baru berkomitment untuk terus meningkatkan kualitas proses belajar mengajar di UBD dengan tujuan agar para mahasiswa/i memperoleh bekal ilmu yang terbaik dan dikemudian hari sebagai alumni UBD mampu berkontribusi untuk kemajuan organisasi bisnis dimana para alumni berkarir.

Untuk itu UBD terus menerus melakukan perbaikan dan mengembangkan diri agar mampu bertransformasi dari “Knowledge Factory” menjadi “Knowlege Management” yang dapat memberikan ciri atau kekhususan lulusan UBD dibandingkan perguruan tinggi lain. Seiring dengan komitmen tersebut UBD terus mengembangkan program – program baik secara harizontal maupun vertikal melalui pembukaan Fakultas baru ataupun jurusan  (dulu Program studi) baru baik untuk S1 dan S2.    

Kami mengundang orang tua calon mahasiswa untuk memilih UBD sebagai tempat untuk melanjutkan proses belajar putra/i mereka, serta adik-adik calon mahasiswa untuk bergabung menjadi bagian dari UBD.

Selamat bergabung dan berkontribusi untuk kemajuan Negeri tercinta – Indonesia.