Andri Sunardi

Halo sahabat, saya Andri Sunardi, alumni mahasiswa Almameter Universitas Buddhi Dharma yang telah lulus tahun 2015 (7 Semester) dan diwisuda November 2016 di ICE BSD City Tangerang. Saya akan menceritakan pengalaman saya berkuliah di Kampus UBD yang
sebelumnya Perguruan Tinggi Buddhi.

Pertama kali saya masuk kuliah, itu jarak tempuh ke kampus itu sangat dekat hanya 15 menit. Saya mengambil Fakultas Sains dan Teknologi jurusan Teknik Informartika (S1) yang sebelumnya adalah STMIK. Perkuliahan di kampus UBD sangat menyenangkan dan pelajarannya dapat diterima dengan baik. Dilengkapi juga fasilitas seperti perpustakan yang lengkap, lab komputer yang nyaman, kegiatan kemahasiswaan yang baik, dan kantin yang ramah lingkungan.

Kampus UBD sangat memperhatikan mahasiswa yang bekerja di pagi hari. Waktu yang di sediakan Kampus UBD sangat fleksibel, artinya bisa di ambil di pagi, siang, dan malam cocok untuk mahasiswa yang bekerja sambil kuliah. Saya mengambil waktu semester 1 sampai 3 di siang hari jam 1 sampai jam 4, kemudian semester 4 mengambil malam jam 6 sore sampai jam 9 malam, dan terakhir semester 5 sampai 7 di pagi hari jam 8 sampai jam 11 siang.

Dosen-dosen Kampus UBD sangat friendly dan nyaman untuk berkomunikasi tentang pelajaran mata kuliah, skripsi, kegiatan kampus, bahkan bisa untuk canda tawa tanpa perbatasan antara mahasiswa dan dosen. Mata kuliah yang diberikan ke mahasiswa juga dapat dimengerti dan bisa di implementasi ke pekerjaan. Salah satunya tentang algoritma, pemrograman, teknologi mobile, dan IMK (Interaksi Manusia dan Komputer) yang dapat saya terapkan di pekerjaan saya ini sebagai developer.

Kini saya telah mendirikan usaha software house yang berbasiskan website untuk membuat suatu website atas dasar permintaan klien maupun perusahaan yang di implementasikan dalam bahasa PHP dan database MySQL dari tahun 2015 sampai saat ini. Semuanya atas mata kuliah dan pengalaman saya berkuliah di Kampus UBD.

Sekian dari pengalaman saya berkuliah di Kampus UBD tahun 2012 – 2016 Saya merekomendasi perkuliahan di Universitas Buddhi Dharma untuk siswa yang baru lulus atau yang sedang bingung untuk mencari kampus yang ternama dan baik untuk belajar menjadi mahasiswa yang lulus berprestasi.

Terima kasih

 

Andri Sunardi

Alumni Angkatan 2015 – Teknik Informatika

Founder & CEO DIW.co.id

Posted in Testimonial.